<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- iimrohimah --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:468px;height:60px" data-ad-client="ca-pub-4533907847127524" data-ad-slot="6841261291"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Minggu, 23 Oktober 2016

Weekend di Gilda Game Tamara Plaza

Buat bikin anak gembira tidak harus mahal mahal. Sebagai orang yang berdomisili di Purwokerto, saya biasanya memilih Gilda Game di Tamara Plaza (dulunya Sri Ratu). Tempatnya bisa bikin anak jadi ceria. Di sini ada prosotan, mandi bola, terowongan mainan, game-game virtual, tempat karaoke, dan lain lain.
Saat anak saya masuk lokasi, biasanya langsung berlari menyerbu tempat mandi bola dan merambah mainan lainnya sesuka hati. Saya cukup mengawasi saja. Tinggal duduk lesehan di atas karpet plastik, yg terhampar luas di arena mandi bola dan mainan lainnya yg berada di satu tempat. Sesekali anak dihampiri tentunya, jika aktivitas anak mulai menghawatirkan.






Ah, senang rasanya melihat dia gembira dan ceria. Bisa refreshing seblum besok senin kambali bersekolah di TK. Aktivitas belajarnya cukup padat untuk anak usia 4 tahun kurang 2 bulan. Sekolah dari senin sampai sabtu tentu saja membutuhkan hiburan. Syukurlah dia terhibur diajak maib di Gilda Game Tamara Plaza.

Selain wahana permainannya banyak, harganya juga terjangkau. Saya rasa lebih murah daripada TimeZone lain.
Wahana mandi bola dan lainnya yg berada di satu tempat cuma membayar 10 ribu. Yah lainnya seperti game virtual dll dibayar dgn membeli koin seharga 1500 rupaiah per koinnya. Satu koin untuk sekali main.

Lumayan banget kaan? Murah tapi fasilitasnya memuaskan. Saya bisa masuk permainan bersama suami dgn bayar untuk satu orang anak saja. Ibaratnya orang tua cuma pemantau anak masing masing. Tidak perlu bayar.

Tempatnya nyaman. Orang tua bisa mudah mengawasi anaaknya dan bisa duduk lesehan tanpa ada rasa tidak enak sama penjaga. Hehehe... Nyaman dengan sejuknya AC dan deru musik memenuhi ruangan menambah keceriaan. Pokoknya nyaman dan tidak membosankan. Dan yg paling penting setiap saatnya tidak khawatir akan menghabiskan pengeluaran besar tak terduga. Karena biasanya anak minta main ini itu tanpa terasa pengeluarannya di luar rencana kita.

Kalau Anda mau coba, buat yg blm tau, mungkin pendatang baru di Purwokerto, bisa lanngsung capcus aja ke Tamara Plaza (dulunya Sri Ratu) lantai 2 di jln. Jendral Sudirman Purwokerto Barat, Banyumas.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com